Iya…   aku mencintai…

Iya…  benar…  Alhamdulillah… aku bisa merasakannya…. dan bahagiaku .. aku tidak megingkarinya…

Ini perasaan aneh yang datang dengan tiba-tiba…

begitu halus menelusup di relung kalbu…

yang aku sendiri tidak menyadarinya..  dan tidak pernah tahu kapan datangnya…

Sungguh…  perasaan yang  tanpa  ada rekayasa…  terjadi alami begitu saja…

Hmmm.. benar-benar perasaan yang bisa membuat senantiasa tersenyum…

aku?  Berada dalam taburan bunga-bunga indah disekitarnya…

Perasaan tidak bersyarat…

Perasaan yang menerima apa adanya segala kelebihan dan kekurangannya…

Benar-benar cintakah ini?

Dulu pernah aku merasa pernah jatuh cinta…

tapi kali ini berbeda…

Kali ini halus dan lembut…

Kurasakan seperti seputih kapas yang ringan dan menggembirakan…

melayangkanku ke udara.. terasa indah – tumbuh dari dasar kalbuku…

bersemi menjadi  kuncup-kuncup bunga-bunga kecil yang berwarna warni dan indah….

Sulit mendefinisikannya….

getar  rasa  yang halus dan lembut…

ini bukan nafsu… yang meletup-letup atau meledak-ledak…

Halus… Lembut… Sejuk …  dan seputih kapas…

Bila bisa kupegang…

Pasti  akan terasa seperti titik-titik embun yang baru terkena sinar hangat matahari pagi…

Terasa hangat, lembut , mendamaikan dan menyejukkan….

Ahhh… Seperti aliran air sungai yang jernih dan tenang….

memberikan sejuta kehangatan dan kebahagiaan… yang aku  betah berlama-lama merasakannya….

…Like To Feel it… …Like Floating in the air…