poetry

Diri…

 

Dimana letak sombong itu ?

Aku tak tahu..

Yang aku tahu.. diriku menjadi merasa paling benar diantara lalat-lalat yg berterbangan

Dimana letak salah itu?

Aku tak tahu….

Yang aku tahu….  aku berusaha  membuat banyak alasan untuk pembenaran akan semua tindakkanku

Dimana letak nurani itu?

Aku tidak tahu…

Yang aku tahu, aku sulit melawan bisikkan kecil yang menyuruhku kembali kepada Sang pemilik Jiwa

Sebenarnya apa yang sudah kamu lakukan?

Aku tidak tahu…

Yang aku tahu…  ada satu gerakakkan  di dada yang membuatku merasa malu ketika harus bertemu denganNya

Lantas apakah itu ?

Aku sungguh tidak tahu…

Yang aku tahu… aku sudah menangis tersedu memegang semua persendian lututku memohon ampunan akan segala hal yang memenuhi dada dan fikirku yang tidak mau hilang kecuali aku mengakuinya di hadapanNya.

Aku, diriku dan egoku ketika berhadapan denganNya

Hanya setitik debu yang meraba mencari pengampunanNya.

 

By Wahyu R

Tinggalkan Balasan

