Flowering my world · just my feeling

Tidak akan pernah biasa

Meski hal ini untuk ketiga kalinya aku alami. Tapi bukan berarti membuatku terbiasa. Rasanya antara hati dan otakku sedang tdk berteman. Mereka sedang berjalan sendiri-sendiri dan siapa yg lebih dominan.. tergantung situasi. Berat.. rasanya dadaku terasa berat… Ya Rabb.. aku mengikhlaskannya dia sudah tenang bersamamu. Tapi tetap aja masih terasa ada ruang yang kosong dan memori-memori yang tertinggal yang membuatku tanpa sadar menitikkan air mata. dimanapun.. kapanpun.. kecuali aku sedang memimpin rapat atau berhadapan dengan orang lain… maka aku akan berusaha menekan dan mengabaikan rasa hatiku. Berulang kali menghela nafas panjang.. untuk sedikit menghilangkan beban rasa di dada. Tetap berat.. Ya Rabb… aku benar-benar tdk terbiasa dengan perkara yg satu ini.. meski ini untuk ketiga kalinya. Sungguh aneh.. aku masih bisa tersenyum , tertawa dan bercanda dgn yg lain, bicara ttg kerjaan, tapi rasanya ada yang menggumpal di dada dan sebongkah peluru seakan berputar-putar diotakku, pusing. Mungkin tangisan semalaman akan menghapusnya ( gumamku dalam hati, sembari meneruskan berbicara di rapim yang sedang kupimpin).

Cinta itu.. melepaskan yg kamu cintai, jika itu akan membebaskannya dari penderitaan dan menemukan kebahagiaannya, meski terasa berat bagi yang melepaskannya.

Cinta itu… bahagia ketika yg kita cintai bahagia. Meski terasa berat dan meninggalkan ruang kosong diawalnya, tetapi jejak-jejak memori indah yang ditinggalkannya cukup bagi penyembuh luka karena tdk lagi bisa bersamanya.

Selamat jalan Bondan DP.. doa Ayuk selalu bersamamu. Allah mendekapmu dalam kasihNya, menghilangkan semua sakit dan kegelisahanmu. menggantinya dengan bunga-bunga.. dan yang bisa kurasakan.. kamu tersenyum dan berkata “Bon.. baik-baik aja yuk.. Ayuk juga baik-baik ya disana”

Ya Rabb.. nitip sahabat saya.. berikan tempat terbaik baginya.. kumpulkan kami di surgaMu kelak bersama orang-orang yang kami sayangi. Aamiin.

16 April 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s