ways to inner beauty

cinta..

by wahyu rakhmawiyatie

Cinta, pokok bahasan yang tdk pernah habis untuk dibicarakan dan dikaji. kalaupun aq menuliskannya, bukan sekedar ikut-ikutan, tetapi lebih pada berbagi pengalaman, siapa tahu bermanfaat untuk orang lain.
Mengapa cinta begiitu sering dibicarakan? krn sampai saat ini-menurut saya- tidak ada yang mampu mendefinisikan cinta itu sendiri. Makhluk ciptaan Allah Ta’ala yang satu itu begitu aneh dan misterius. Dia begitu tak terdefinisikan, karena mendefinisikan cinta.. akan mengurangi makna cinta itu sendiri ( he.. he.. bahasane mbuleti..).

Definisi uraian cinta sangat subyektif, tergantung pada setiap individu yang mengalaminya. Dan kita tidak bisa memaksakan ‘definisi cinta’ kita pada orang lain. Dan kita tdk akan bisa mendefinisikan cinta kalau kita belum merasakan cinta itu sendiri. Maka, amat sangat beruntunglah orang-orang yang pernah jatuh cinta.

Apakah anda tidak pernah jatuh cinta? pernah jatuh cinta? atau saat ini sedang merasakannya? Yang bisa menjawab hanya anda sendiri. Jawaban jujur itu ada dihati anda.

Saya pernah dicurhati teman, ketika cintanya bertepuk sebelah jidat (hiii.. biar agak lain gitu..). Merasa tak berharga , sakit hati dan lain sebagainya..

Untungnya.. yg dicurhati ini pernah jatuh cinta, jadi sudah pernah merasakan haru birunya mencintai dan sudah belajar banyak tentang cinta dari banyak orang (meski belum khatam)..πŸ™‚

Saya cuma bisa mengatakan seperti ini : “Bersyukurlah.. karena Allah Ta’ala sudah memberi kesempatan kepada kita untuk belajar tentang cinta dan kamu tidak rugi sedikitpun dengan mencintainya.. justru dia yang rugi ketika menolak orang yang mencintainya. Karena cinta yang tulus itu, oleh Allah Ta’ala tidak diberikan pada sembarang orang. Dia hanya memberikan orang-orang tertentu yang bisa menampung cintaNya.”

So.. berbahagialah orang-orang yang bisa mencintai dan menyayangi orang lain setulus hatinya karena Allah Ta’ala.

Dan untuk yang belum pernah merasakan cinta.. kasihan deh kamuuu… Ndak…. B’candaaa… cari! rasakan! dan bukalah hati! karena dengan cinta hidup menjadi berwarna dan terasa indahnya.πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s