Open Mind

Tidak ada kata terlambat!

by wahyu rakhmawiyatie

Makhluk, senantiasa dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu. Apakah sesuatu yang mustahil jika seorang manusia menembus dan memasuki dimensi tanpa ruang dan waktu?

Judul saya diatas seakan memutarbaikkan fakta yang ada dihadapan kita yaitu dimensi ruang dan waktu.

Saya tidak tahu, mungkin apa yang saya fikirkan agak aneh.. irrational belief , tapi saya teramat sangat yakin bahwa untuk berubah menjadi lebih baik tidak ada kata terlambat! Bagi saya tidak ada kata terlambat untuk sembuh, jadi lebih bermanfaat, jadi lebih baik, jadi sukses, jadi muslimah yang baik, jadi milyarder, jadi .. yang terbaik, jadi yang the best, meski dari ukuran duniawi kita dikatakan terlambat atau aahh.. sudah ndak mungkin untuk merubahnya… suliiit…. mustahillahh.. dan sebagainya.

Tapi sekali lagi, saya teramat sangat yakin bahwa Tidak ada kata Terlambat!!

Dunia manusia itu fana (tidak kekal) maka segala sesuatu yang masih bersifat makhluk adalah tidak kekal.. maka tidak ada kata terlambat untuk apapun. Yang diperlukan sekarang hanya upaya, kerja keras dan kemauan yang tinggi untuk kebaikkan-kebaikkan dan kebermanfaatan-kebermanfaatan yang ingin kita raih. Selama ruh dan nafas masih diijinkan mendiami diri kita untuk menggerakkan tubuh ini.. maka yakinlah bahwa tidak ada yang terlambat!

Pastikan, kemauan, kerja keras semangat tinggi yang tidak pernah padam.. maka TIDAK ADA KATA TERLAMBAT untuk segala sesuatu.
Kita hanya diwilayah berusaha dan berupaya keras… Allah Ta’ala yang akan mengijabahinya.. Tetap semangat, jgn pernah menyerah sampai titik akhir…šŸ™‚

Tulisan ini didedikasikan untuk sahabat-sahabat saya, teman-teman saya, semua orang yang merasa bahwa sudah terlambat untuk segala sesuatu yang lebih baik.šŸ™‚

2 thoughts on “Tidak ada kata terlambat!

Tinggalkan Balasan

