ways to inner beauty

teman lama

Teman lama. Asal hukum benda adalah netral. It’s depend on someone who use it. Seperti kebanyakan orang lainnya, aku juga membuka account FB. Situs jaringan sosial yang gratis dan menemukan banyak kawan lama disana. Seperti yang aku temui hari kemarin. Permintaan pertemanan itu sebenarnya sudah lama. Tapi aku lupa, sehingga cukup lama belum aku approve juga. Ingatanku memang buruk untuk mengingat nama orang. Bahkan teman satu SMAku sampai terheran-heran ketika dia menyebutkan semua nama teman-teman saat SMA aku lupa semua. Aku bilang saja.. emang aku agak-agak autis(He.. he..). Kembali kecerita temanku tadi, akhirnya aku approve juga dan suprise.. dia adalah kawan lama, kawan semasa smp dan kawan ‘dableg’ ( maksudnya dia yg ndableg aku yang baik.. he.. he.. ) bersama. Byuh.. rasanya seneng banget sekaligus kangeeen. Tapi Alhamdulillah.. at least Via FB kita bisa silaturahiiim.. n janjian ketemu. Yapsss alte Freunde..

Tinggalkan Balasan

