ways to inner beauty

wIrklicH vErmiSseN

Kangen banget.. tiba-tiba rasa itu menyeruak masuk dan terasa. Meski kl dibedah secara ilmu medis tdk akan pernah ditemukan tempat pastinya, tapi yg pasti bisa dirasakan.  Mengenali emosi-emosi dalam diri, merupakan satu cara untuk cerdas secara emosional. Merasakan sekecil kejadian yang sedang ‘berulah’ dalam diri kita menjadi jalan untuk melakukan sesuatu secara sadar.  Aku sadar bahwa saat ini aku kangen banget. Aku sadar saat ini aku merasakan ada getaran dalam dada yang tidak aku mengerti asalnya darimana.  Tapi aku ndak perlu menganalisis itu semua. yang jelas saat ini aku kangen..  aku memeluk rasa kangen itu.. dan aku merasakan secara sadar rasa kangen itu. Sama sekali tidak mengabaikannya. Then pemikiran dewasaku berdasarkan persetujuan dari hati yg akan  menentukan apa yang aku lakukan untuk tindak lanjut  rasa kangen ini. Saat ini.. aku hanya ingin merasakan salah satu anugerah dari Tuhan yang tidak bisa aku desain atau manipulasi.. mengenali diri melalui ‘kangen’. Yapss…  menikmati anugerah wirklich vermissen.. (caktikayu8)

Tinggalkan Balasan

